Ragi Tempe Raprima

Pengiriman Ragi Tempe Pesanan Bapak Nurhidayah di Makassar

Pengiriman Ragi Tempe Pesanan Bapak Nurhidayah di Makassar

Beberapa hari yang lalu kami mendapat pesanan ragi tempe raprima dengan jumlah yang cukup besar. Pesanan ragi tempe raprima Bapak Nurhidayah kami kirimkan ke Makassar dengan total 10 kg. Pemesanan dengan jumlah yang cukup banyak merupakan salah satu wujud kepercayaan pelanggan kepada kami baik dari segi persediaan barang, pelayanan pelanggan, pengemasan barang hingga proses pengirimannya.

Jika pada biasanya kami mengirimkan pesanan ragi tempe raprima menggunakan jasa Pos Indonesia seperti pelanggan kami sebelumnya. Lain halnya dengan Bapak Nurhidayah pelanggan kami dari Makassar Sulawesi Selatan ini meminta untuk mengirimkan ragi pesanannya menggunakan jasa Indah Cargo. Bapak Nurhidayah sudah terbiasa menggunakan jasa Indah Cargo, sehingga Beliau meminta untuk mengirimkan pesanan raginya menggunakan jasa pengiriman tersebut.

Meskipun cara penjualan ragi di tempat kami secara eceran maupun grosir maka tidak menutup kemungkinan kami juga melayani pemesanan ragi tempe secara eceran. Memang sejak awal beberapa pelanggan ragi tempe raprima ini sebelumnya memesan ragi dengan eceran. Mulai dari satu bungkus, dua bungkus hingga 4 bungkus pun kami layani. Dalam satu bungkus ragi tempe raprima mempunyai berat 500 gram. Dengan jumlah berat tersebut sudah dapat digunakan untuk pembuatan beberapa kg tempe.

Ragi Tempe Raprima

Ragi Tempe Raprima

Berikut beberapa takaran dalam penggunaan ragi tempe raprima:

  1. 2 gram ragi tempe raprima untuk 1 kg kedelai.
  2. 1 sendok teh ragi raprima untuk 2,5 kg kedelai.
  3. 1 sendok makan untuk 10 kg kedelai.

Dengan ukuran takaran penggunaan seperti di atas, bagi pemula yang sedang mencoba membuat tempe, untuk satu bungkus tempe raprima dengan berat 500 gram pun sudah dapat digunakan untuk membuat tempe kedelai dengan jumlah yang cukup besar. Bagi seorang pemula, pembuatan tempe kedelai dalam jumlah yang banyak biasanya dikhawatirkan jika semuanya tidak berhasil. Maka dari itu pembuatan tempe bisa bertahap, mulai dari 1 kg kedelai untuk tahap awal memang pilihan yang baik untuk mengurangi resiko kerugian bila pengolahan tempe mengalami kegagalan. Selain itu ragi tempe raprima bisa digunakan secara berulang-berulang karena mampu bertahan cukup lama.

Namun berbeda dengan pelanggan kami Bapak Nurhidayah yang memilih memesan ragi dengan jumlah yang cukup banyak. Menurut pengakuan Beliau, pembelian ragi yang cukup banyak itu akan dipasarkan lagi di daerahnya. Memang untuk ragi raprima keberadaannya masih cukup jarang, maka dari itu kami memilih memasarkan ragi secara online dengan tujuan agar ragi raprima mudah diperoleh dan dijangkau oleh masyarakat di Indonesia melalui kami. Begitu juga bagi yang sedang berada diluar negeri dan ingin mencoba membuat tempe kami siap mengirimkan ragi ke berbagai negara di dunia.

Ragi Tempe Raprima

Ragi Tempe Raprima

Baca Artikel

Daftar Negara untuk Pengiriman Ragi Tempe Raprima

Ragi tempe raprima dengan jumlah 10 kg yang dipesan oleh Bapak Nurhidayah di Makassar Sulawesi Selatan ini memang pemesanan yang cukup besar. Beliau mengaku memilih memesan ragi tempe raprima dengan jumlah yang besar agar penghitungan ongkos kirimnya sesuai. Dengan menggunakan jasa pengiriman yang berbeda merupakan tantangan baru bagi kami untuk memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan kami.

Silahkan hubungi kami kapan saja untuk mendapatkan ragi tempe merek raprima. Kami menyediakan dari pembelian eceran partai kecil maupun pembelian ragi tempe raprima dalam partai besar atau grosir. Hubungi kami di :

0857-4849-1242

Kata Terkait: Ragi, Ragi Tempe, Ragi Tempe Raprima, Pesan Ragi Tempe, Jual Ragi Tempe, Jual Ragi Tempe Raprima, Harga Ragi Tempe Raprima

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s